Pengertian Marketing
Mix
: Di dalam postingan ini, terdapat beberapa Definisi Marketing Mix
dari berbagai sumber. Kami kutip dari buku, jurnal, maupun karya ilmiah
lainnya.
###
1. Apa Definisi Marketing Mix ?
2. Apa Pengertian Marketing Mix ?
3. Apa Itu Marketing Mix ?
4. Marketing Mix adalah ?
###
Kumpulan Pengertian Marketing Mix Menurut Para Ahli
Pengertian Marketing Mix menurut Kotler dan Armstrong
Marketing Mix adalah sejumlah alat-alat
pemasaran yang digunakan perusahaan untuk meyakinkan obyek pemasaran atau
target pasar yang dituju. Untuk menunjang keperluan tersebut, pengusaha dapat
melakukan kebijakankebijakan yang terdiri atas: produk, price, place, dan
promotion
Judul
Buku : Pengantar Bisnis, Edisi II
Penulis
: Kotler dan Armstrong dalam Indriyo Gitosudarmo
Pengertian Marketing Mix menurut Philip Kotler dan Kevin Lane Keller
Marketing Mix adalah serangkaian
variabel pemasaran terkendali yang dipakai oleh perusahaan untuk menghasilkan
tanggapan yang dikendalikan perusahaan, dari pasar sasarannya, bauran pemasaran
terdiri atas segala hal yang bisa dilakukan perusahaan untuk mempengaruhi
permintaan produknya, yang dikenal dengan “empat P”, yaitu product, price,
lokasi, dan promosi
Judul
Buku : Manajemen Pemasaran
Penulis
: Philip Kotler dan Kevin Lane Keller
Pengertian Marketing Mix menurut Pandji Anoraga
Marketing Mix adalah variabel-variabel
yang dapat dikendalikan oleh perusahaan, yang terdiri dari produk, harga,
distribusi, dan promosi
Judul
Buku : Manajemen Bisnis
Penulis
: Pandji Anoraga
Pengertian Marketing Mix menurut Murti Sumarni dan John Soeprihanto
Marketing Mix adalah kombinasi dari
variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari system pemasaran yaitu produk,
harga, promosi, dan distribusi. Dengan kata lain definisi bauran pemasaran
adalah kumpulan dari variabel yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk dapat
mempengaruhi tanggapan konsumen.
Judul
Buku : Pengantar Bisnis (Dasar-dasar. Ekonomi Perusahaan)
Penulis
: Murti Sumarni dan John Soeprihanto
Pengertian Marketing Mix menurut Buchari Alma
Marketing Mix adalah strategi
mengkombinasikan kegiatan-kegiatan marketing, agar tercipta kombinasi maksimal
sehingga akan muncul hasil paling memuaskan
Judul
Buku : Manajemen Corporate dan strategi pemasaran jasa pendidikan
Penulis
: Buchari Alma
Pengertian Marketing Mix menurut Basu Swastha Dharmmesta dan T. Hani Handoko
Marketing Mix adalah kombinasi dari
empat variabel yaitu produk, struktur harga, kegiatan promosi, dan sistem
distribusi
Judul
Buku : Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen.
Penulis
: Basu Swastha Dharmmesta dan T. Hani Handoko