Produk : Pengertian dan Definisi Produk Menurut Para Ahli



Pengertian Produk : Di dalam postingan ini, terdapat beberapa Definisi Produk dari berbagai sumber. Kami kutip dari buku, jurnal, maupun karya ilmiah lainnya.

###

1. Apa Definisi Produk ?

2. Apa Pengertian Produk ?

3. Apa Itu Produk ?

4. Produk adalah ?

###

Kumpulan Pengertian Produk Menurut Para Ahli

Pengertian Produk menurut Thamrin Abdullah dan Francis Tantri

Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan ke pasar untuk mendapatkan perhatian,dibeli, dipergunakan, atau dikonsumsi dan dapat memuaskan keinginan atau kebutuhan. Jika didefinisikan secara luas, produk meliputi objek secara fisik, pelayanan, orang, tempat, organisasi, dan gagasan.

Penulis : Thamrin Abdullah dan Francis Tantri

Judul Buku : Manajemen Pemasaran

 

Pengertian Produk menurut Fandy Tjiptono

Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan produsen untuk diperhatikan, diminta, dicari dibeli, digunakan atau dikonsumsi pasar sebagai pemenuhan kebutuhan atau keinginan pasar yang bersangkutan

Penulis : Fandy Tjiptono

Judul Buku : Strategi Pemasaran

 

Pengertian Produk menurut William J Stanton

Produk adalah Sekumpulan atribut yang nyata, didalamnya sudah tercakup warna, harga, kemasan, prestise pabrik, prestise pengecer dan pelayanan dari pabrik serta pengecer mungkin diterima oleh pembeli sebagai sesuatu yang mungkin bisa memuaskan keinginannnya

Penulis : William J Stanton

Judul Buku : Fundamental of Marketing.

 

Pengertian Produk menurut Kotler dan Armstrong

Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan ke pasar untuk mendapat perhatian, dibeli, dipergunakan, atau dikonsumsi dan yang dapat memuaskan keinginan atau kebutuhan.

Penulis : Kotler dan Armstrong

Judul Buku : Prinsip Prinsip Pemasaran

 

Pengertian Produk menurut Siswanto Sutojo

Produk adalah titik keberangkatan keberhasilan pemasaran

Penulis : Siswanto Sutojo

Judul Buku : Manajemen Pemasaran

 

Pengertian Produk menurut Kotler dan Keller

Produk adalah segala sesuatu yang dapat ditawarkan kepada pasar untuk memuaskan suatu keinginan atau kebutuhan, termasuk barang fisik, jasa, pengalaman, acara, orang, tempat, properti, organisasi, informasi dan ide.

Penulis : Kotler dan Keller

Judul Buku : Manajemen Pemasaran.

 

Pengertian Produk menurut Basu Swastha dan Irawan

Produk adalah suatu sifat kompleks, baik dapat diraba maupun tidak diraba, termasuk bungkus, warna, harga, prestise perusahaan, pelayanan pengusaha dan pengecer, yang diterima pembeli untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan

Penulis : Basu Swastha dan Irawan

Judul Buku : Manajemen Pemasaran Modern

 


POSTINGAN TERKAIT