Pengertian Promosi : Di dalam postingan ini, terdapat beberapa Definisi Promosi dari berbagai sumber. Kami kutip dari buku, jurnal, maupun karya ilmiah lainnya.
###
1. Apa Definisi Promosi ?
2. Apa Pengertian Promosi ?
3. Apa Itu Promosi ?
4. Promosi adalah ?
###
Kumpulan Pengertian Promosi Menurut Para Ahli
Pengertian Promosi menurut Philip Kotler
Promosi adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengkomunikasikan manfaat dari produknya dan untuk meyakinkan konsumen agar membeli.
Penulis : Philip Kotler
Judul Buku : Manajemen Pemasaran
Pengertian Promosi menurut Julian Cummins
Promosi adalah serangkaian teknik yang digunakan untuk mencapai sasaran penjualan atau pemasaran dengan menggunakan biaya yang efektif , dengan memberikan nilai tambah pada produk atau jasa baik kepada perantara atau pemakai langsung.
Penulis : Julian Cummins
Judul Buku : Promosi Penjualan
Pengertian Promosi menurut Djaslim Saladin
Promosi adalah suatu komunikasi informasi penjual dan pembeli yang bertujuan untuk merubah sikap dan tingkah laku pembeli, yang sebelumnya tidak mengenal menjadi mengenal sehingga menjadi pembeli dan tetap mengingat produk tersebut.
Penulis : Djaslim Saladin
Judul Buku : Unsur-Unsur Inti Pemasaran Dan Manajemen Pemasaran
Pengertian Promosi menurut Fandy Tjiptono
Promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran. Yang di maksud komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk, dan mengingatkan pasar sasaran atas produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan.
Penulis : Fandy Tjiptono
Judul Buku : Strategi Pemasaran
Pengertian Promosi menurut Sistaningrum
Promosi adalah suatu upaya atau kegiatan perusahaan dalam mempengaruhi ”konsumen aktual” maupun ”konsumen potensial” agar mereka mau melakukan pembelian terhadap produk yang ditawarkan, saat ini atau dimasa yang akan datang.
Penulis : Sistaningrum
Judul Buku : Manajemen Promosi Pemasaran
Pengertian Promosi menurut William J. Stanton
Promosi adalah unsur dari bauran pemasaran suatu organisasi yang bertujuan memberitahukan, membujuk dan mengingatkan pasar dari organisasi/produk)
Penulis : William J. Stanton
Judul Buku : Prinsip Pemasaran